Trik Memacu Tabulampot Jambu Air Madu Deli Berbuah Lebat (Ibu Fitri, Medan, 2015)

3 February, 2016 Kesaksian  Komentar

Trik Memacu Tabulampot Jambu Air Madu Deli Berbuah Lebat (Ibu Fitri, Medan, 2015) – Halo Sahabat Tani Organik setanah air, Tasikmalaya dihari Rabu ini cuacanya cukup mendung, namun kami tetap semangat untuk bisa berbagi sedikit pengalaman khususnya dalam bidang pemupukan tanaman. Yang akan kami ambil untuk tema kali ini mengenai Trik Memacu Tabulampot Jambu Air Madu Berbuah Lebat. Tabulampot memang opsi baik untuk sahabat Tani Organik yang ingin berkebun dengan lahan yang terbatas, biasanya disimpan di pekarangan rumah plus sebagai penghias pekarangan juga. Namun tumbuh saja tidak cukup, tentu yang lebih mempesona tabulampot bisa menghasilkan buah yang sehat dan lebat. Rajin merawat dan memberi nutrisi pada tanaman memang faktor yang paling penting untuk memacu tabulampot berbuah dengan lebat.

Sebagai contoh kami tampilkan tabulampot jambu air madu deli milik mitra kami Ibu Fitri dari medan. Ibu fitri adalah seorang ibu rumah tangga yang senang berkebun secara organik, khususnya tabulampot.  Alhamdulillah sesuai gambar dan kesaksian beliau, tampak tabulampot jambu madu delinya terlihat mempesona dengan buah jambu madu deli yang lebat-lebat dan sehat. Tentu ibu Fitri mempunyai trik untuk membuat tabulampotnya jadi subur seperti itu, langsung saja kita lihat tips perawatan yang Ibu Fitri lakukan pada tabulampotnya.

Trik Memacu Tabulampot Jambu Air Madu Berbuah Lebat (Ibu Fitri, Medan, 2015)

POC BMW rahasia dibalik lebatnya tabulampot jambu air bu Fitri

Trik yang pertama, Ibu Fitri rajin memberi nutrisi dan perawatan pada tabulampotnya untuk memacu agar berbuah lebat dan sehat. Yang ibu fitri lakukan cukup memberinya pupuk perangsang POC BMW dosisnya 1/2 tutup botol POC BMW + 10 liter air dengan cara dikocorkan pada bagian media tanam pada pot sebaganyak 2 liter perpot. Aplikasi pertama 1 minggu sekali selama 1 bulan, bulan berikutnya cukup 2 minggu sekali aplikasi. Setelah berbuah cukup aplikasikan 1 bulan sekali saja, “perkembangannya memang sangat signifikan setelah rutin mengaplikasikan POC BMW yang Top ini”katanya  🙂 .

Trik Memacu Tabulampot Jambu Air Madu Berbuah Lebat (Ibu Fitri, Medan, 2015)

POC BMW dapat memacu pembuahan seperti tabulampot jambu air madu deli ini.

Pemberian nutrisi dan hormon perangsang bunga, batang dan daun seperi POC BMW ini sangat penting untuk pertumbuhan tanaman dan memacu tumbuhnya tunas baru pada tanaman yang rusak, karena kandungan hormon mikro, makro dan ZPT pada POC BMW yang bisa tabulampot jambu air madu deli berbuah lebat seperti pada gambar.

Trik Memacu Tabulampot Jambu Air Madu Berbuah Lebat (Ibu Fitri, Medan, 2015)

Trik Memacu Tabulampot Jambu Air Madu Deli Berbuah Lebat (Ibu Fitri, Medan, 2015)

Trik yang kedua, menjaga kelembaban media tanam selalu terjaga. Media tanam yang kering akan berdampak buruk bagi pertumbuhan tanaman, bahkan tanaman bisa mati. Kelembaban harus dijaga jangan sampai kering, dengan kelembaban media tanam tidak berlebihan juga. Kelembaban yang cukup pada media tanam berfungsi agar sistem perkembangan dan pembentukan akar dan transfortasi makanan tetap lancar.

Trik Memacu Tabulampot Jambu Air Madu Berbuah Lebat (Ibu Fitri, Medan, 2015)

Saking beratnya buah jambu air yang lebat, sampai menggunakan penyokong pada cabangnya

Inilah tanaman jambu air madu deli milik Ibu Fitri dipekarangan rumahnya yang ditanam dalam pot bekas tong air berdiameter 80 cm. Satu bulan setelah aplikasikan POC BMW sebanyak 4 kali aplikasi, reaksinya tampak seperti pada gambar diatas, tanaman jambu tumbuh subur dan lebat-lebat buahnya. Keren bukan ?  🙂

Trik Memacu Tabulampot Jambu Air Madu Berbuah Lebat (Ibu Fitri, Medan, 2015)

Tanaman lain, seperti cabai rawit ini tumbuh subur

Tanaman lain yang ibu Fitri tanam dalam pot seperti cabai rawit dan tanaman bunga mawar juga tumbuh dengan subur, walaupun tadinya tanaman cabai rawit ini hampir mati karena cuaca di medan yang super panas. Tanaman bunga mawar pun sekarang ini juga rajin berbunga mewarnai pekarangan rumah menjadi lebih indah nan mempesona 🙂 .

Trik Memacu Tabulampot Jambu Air Madu Berbuah Lebat (Ibu Fitri, Medan, 2015)

POC BMW dan Bunga mawar yang kini yang rajin berbuah

Demikian artikel mengenai Trik Memacu Tabulampot Jambu Air Madu Deli Berbuah Lebat (Ibu Fitri, Medan, 2015), Semoga dapat bermanfaat dan termotivasi bagi sahabat Tani Organik yang ingin tabulampotnya sukses seperti ibu Fitri dari Medan. Salam dan Sukses…

Jangan lupa, lihat artikel kami lainnya :

Terimakasih sahabat TaniOrganik atas kunjungannya. Kalau laman ini bermanfaat silakan dishare di Facebook atau Twitter. Ditunggu pula partisipasinya untuk mengisi komentar pada form di bawah.
PEMESANAN PRODUK : 0896-6673-9495

KESAKSIAN HASIL APLIKASI

Berikut ini kami tampilkan sebagian hasil aplikasi Pupuk Organik Cair POC BMW dari berbagai kota. Nampak bahwa Pupuk Organik Cair POC BMW memberi pengaruh yang luar biasa pada pertumbuhan tanaman, kuantitas dan kualitas hasil panen.

  • Cabe merah berbuah super lebat (Bpk Agus, Banyuwangi). Penyemprotan dengan POC BMW yang mengandung hormon buah yang tinggi.

tags:

Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>