Tips Agar Bulir-bulir Padi Padat Berisi dan Lebat – (Ibu Fitriani, S.Pd., Sinjai, Sulsel, 2014)

6 August, 2014 Kesaksian  Satu komentar

Tips Agar Bulir-bulir Padi Padat Berisi dan Lebat – (Ibu Fitriani, S.Pd., Sinjai, Sulsel, 2014)

Assalamualaikum..saya ucapkan byk trima kasih,atas produk bapak krn padi saya hasilnya sgt memuaskan. tidak roboh meski bulirnya berat. pokok nya sangat berbeda dri tahun sebelumnya.” 

Itu foto padi saya yg termasuk kecil bapak, sayang nya saya tdk mengambil foto padi say yg pling bgs. Saya hanya iseng” foto..ada dulu padi saya yang tingginya se dada. pengaplikasian (POC BMW) hanya 2x. tpi saya tdk kepikiran mengabadi kannya krn hanya ucapan alhamdulillah yg terus terucap.

Alhamdulillah..makasi byk bapak,sampai” tetangga sawah saya terheran” melihat padi saya.masih ada 2 tempat padi saya yg blm dipanen.& hasilnya sangat memuaskan insa Allah..

Amiiin bu, smg lancar dan berkah smua…

Itulah tiga paragraf testimoni yang disampaikan ibu guru Fitriani S.Spd. dari kota Sinjai, Sulawesi Selatan. Kami sedang melakukan banyak aktivitas saat sms-sms tersebut masuk. Sekilas saja, kita sudah bisa menangkap intinya bahwa pertumbuhan tanaman padi ibu Fitriani mengalami kemajuan yang menggembirakan setelah pengaplikasian produk kami, POC BMW. Tanaman padi menjadi kokoh tidak mudah rebah, padahal bulir-bulirnya lebih berat dari biasanya. Di sawah lainnya yang sudah dipanen bahkan tanaman padinya ada yang mencapai tingginya sedada, namun sayang tidak diabadikan gambar-gambarnya. Pertumbuhan padi yang luar biasa tersebut, tak urung menarik perhatian para petani tetangga di sekitarnya. Alhamdulillah.

Sahabat TaniOrganik, berbicara mengenai bulir-bulir padi yang berat, itu artinya padi tersebut sangat bernas, padat berisi. Gabah yang dikategorikan berisi (bernas) minimal mencapai 80 persen per malai, dengan berat lebih dari 26-28 gram per 1000 butir gabah kering giling.

Untuk menghasilkan padi yang padat berisi, cobalah secara rutin melakukan penyemprotan padi dengan POC BMW tiap 20 atau 14 hr sekali, mulai dari usia 7 hari setelah tanam, namun bisa juga tidak dari awal bagi tanaman yang sudah dewasa. Kandungan fitohormon dan trace mineral dalam POC BMW insya alloh dapat secara efektif meningkatkan kualitas produksi padi Anda: bulir-bulir padi menjadi berisi dan berat dalam tiap malainya. Pada umumnya, 5 hari setelah penyemprotan dampaknya mulai terlihat.

 

SELAMAT MENCOBA, SEMOGA BUDIDAYA PADI SAHABAT JUGA MENINGKAT PESAT SEPERTI YANG DIALAMI IBU FITRIANI. UNTUK PEMESANAN POC BMW, SILAKAN MENGHUBUNGI KAMI:

SMS/Telp: 0821-1547-5387 
WhatsApp: 0896-6673-9495 
BBM: 53551D73 

UNTUK TANAMAN PADI YANG TERSERANG PENYAKIT MERAH/KRESEK, CUKUP DITERAPI DENGAN NOPATEK.

*****

Terimakasih sahabat TaniOrganik atas kunjungannya. Kalau laman ini bermanfaat silakan dishare di Facebook atau Twitter. Ditunggu pula partisipasinya untuk mengisi komentar pada form di bawah.
PEMESANAN PRODUK : 0896-6673-9495

KESAKSIAN HASIL APLIKASI

Berikut ini kami tampilkan sebagian hasil aplikasi Pupuk Organik Cair POC BMW dari berbagai kota. Nampak bahwa Pupuk Organik Cair POC BMW memberi pengaruh yang luar biasa pada pertumbuhan tanaman, kuantitas dan kualitas hasil panen.

  • Cabe merah berbuah super lebat (Bpk Agus, Banyuwangi). Penyemprotan dengan POC BMW yang mengandung hormon buah yang tinggi.

tags:

Satu komentar untuk Tips Agar Bulir-bulir Padi Padat Berisi dan Lebat – (Ibu Fitriani, S.Pd., Sinjai, Sulsel, 2014)

  • muslimin latif says:

    mohon bantuanya,,,bagaimana aplikasi pemupukan yang baik,,,pupuk apa saja

Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>