Stroberi Muda Lebih Cepat Berbuah dengan Pemupukan BMW

12 February, 2018 KesaksianVideo KesaksianTeknik Budidaya  Komentar

Bagi yang masih awam, menanam stroberi seringkali kecewa karena tanaman stroberi tak kunjung mau berbuah meski sudah lama ditanam dan bahkan dipupuk rutin. Kenapa demikian? Biasanya formula atau kandungan pupuk yang digunakan tidak cocok untuk pertumbuhan dan pembuahan stroberi, juga mungkin teknik aplikasi pemupukannya yang kurang tepat. Nah, biar tidak bingung lagi, mari kita simak saja video teknik pemupukan stroberi agar cepat berbuah dengan cara yang sederhana dan murah. Hasilnya pun dapat kita lihat sendiri.

Kita akan praktek langsung bagaimana kombinasi pupuk KOCOR BMW dan POC BMW dapat memacu pertumbuhan tanaman stroberi, sekaligus juga merangsang pembuahannya dengan cepat. Silakan ikuti petunjuknya untuk memperoleh hasil yang mendekati.

DOWNLOAD VIDEONYA (76.6 MB)

Terimakasih sahabat TaniOrganik atas kunjungannya. Kalau laman ini bermanfaat silakan dishare di Facebook atau Twitter. Ditunggu pula partisipasinya untuk mengisi komentar pada form di bawah.
PEMESANAN PRODUK : 0896-6673-9495

KESAKSIAN HASIL APLIKASI

Berikut ini kami tampilkan sebagian hasil aplikasi Pupuk Organik Cair POC BMW dari berbagai kota. Nampak bahwa Pupuk Organik Cair POC BMW memberi pengaruh yang luar biasa pada pertumbuhan tanaman, kuantitas dan kualitas hasil panen.

  • Cabe merah berbuah super lebat (Bpk Agus, Banyuwangi). Penyemprotan dengan POC BMW yang mengandung hormon buah yang tinggi.

Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>