POC BMW Membuat Wijaya Kusuma, Melati, dan Anthurium Berbunga Terus Menerus (Testimoni Ibu Dian, Malang)

12 February, 2018 KesaksianVideo Kesaksian  Komentar

Bila mitra BMW punya tanaman hias yang susah sekali berbunga meskipun sudah sering dipupuk dengan NPK/kimia atau pupuk organik, cobalah disemprot atau disiram POC BMW 14 hari sekali, maka insya alloh kuntum bunga akan bermekaran tidak perlu lama menunggu. Lebih sering dipupuk POC BMW akan lebih bagus lagi.

Berikut ini video kesaksian dari ibu Dian Hermin Jl. Basuki Rahmat, Malang, Jawa Timur, yang menceritakan bagaimana kerennya pupuk POC BMW dalam merangsang pembungaan pada Wijaya Kusuma, Melati, dan Anthurium. Bunga terus menerus bermunculan silih berganti, berbulan-bulan lamanya. Mari disimak…

DOWNLOAD VIDEONYA (22.6 MB)

Terimakasih sahabat TaniOrganik atas kunjungannya. Kalau laman ini bermanfaat silakan dishare di Facebook atau Twitter. Ditunggu pula partisipasinya untuk mengisi komentar pada form di bawah.
PEMESANAN PRODUK : 0896-6673-9495

KESAKSIAN HASIL APLIKASI

Berikut ini kami tampilkan sebagian hasil aplikasi Pupuk Organik Cair POC BMW dari berbagai kota. Nampak bahwa Pupuk Organik Cair POC BMW memberi pengaruh yang luar biasa pada pertumbuhan tanaman, kuantitas dan kualitas hasil panen.

  • Cabe merah berbuah super lebat (Bpk Agus, Banyuwangi). Penyemprotan dengan POC BMW yang mengandung hormon buah yang tinggi.

Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>