Pengusaha Bengkel Las Pun Nggak Kalah Hebat Bertani Cabai (Pak Gugun, Tasikmalaya, 2017)

10 August, 2017 Kesaksian  Komentar

Menginjak umur 53 hari pada 10-08-2017 ini, tanaman cabai mitra kami di Cipasung semakin menunjukkan performanya yang prima. Tinggi tanaman sudah sekitar 130cm, lebih cepat dari normalnya. Sobat Taniorganik bisa membandingkan perkembangan pertumbuhannya dengan postingan kami sebelumnya dari cabe pak Gugun ini, pada link berikut.

Efek penerapan POC BMW sangat kentara pada pertumbuhan tanaman cabe varietas Pilar ini.

Diusianya yang masih belia (53 hari sejak tanam), tanaman cabai pak Gugun sudah menjulang tinggi. POC BMW memang keren..!

Walaupun mitra kami ini tidak bisa full time merawat tanaman budidayanya karena kesibukannya sebagai pengusaha bengkel las, namun alhamdulillah sejauh ini tidak ada kendala berarti pada tanamannya.

Bukan hanya postur tanamannya yang bongsor, efek POC BMW juga mempercepat munculnya bunga-bunga dan pentil cabai.

Bukan hanya postur tanamannya yang bongsor, efek POC BMW juga mempercepat munculnya bunga-bunga dan pentil cabai.

Dengan bimbingan yang intensif dari tim kami, pak Gugun kini semakin memahami bagaimana pentingnya kita untuk sedikit demi sedikit beralih pada pola pertanian berbasis organik.

Daun cabai yang sehat, super lebar, tebal, lentur, dan permukaan kesat berlilin :)

Daun cabai yang sehat, super lebar, tebal, lentur, hijau segar, dan permukaan kesat berlilin 🙂

Pencapaian yang memuaskan di “fase pertama” ini semoga berlanjut ke fase berikutnya dengan selamat, yakni tercapainya panen yang melimpah. amiin…

Buah cabai pertama, di usia tanaman masih muda (53 hari) sudah bermunculan dengan ranumnya.

Buah cabai pertama, di usia tanaman masih muda (53 hari) sudah bermunculan dengan ranumnya.

Cuaca yang tak menentu di kota Tasikmalaya ini, kadang panas kadang hujan, sebetulnya membuat rentan bagi tanaman cabai, karena berpotensi mewabahnya penyakit, seperti patek/antraknosa yang bisa dengan agresif menyerang buah cabai. Oleh karena itu perlindungan dini dengan meningkatkan aplikasi bahan-bahan anti fungi mesti dilakukan. Peran dari NOPATEK sangat tepat diimplementasikan pada fase belajar berbuah ini.

Implementasi metode BMW secara intensif dan disiplin hasilnya bisa kita lihat bersama, dan ini bukan rekayasa.

Implementasi metode BMW secara intensif dan disiplin hasilnya bisa kita lihat bersama, dan ini bukan rekayasa. Berani mencoba??

Terimakasih sahabat TaniOrganik atas kunjungannya. Kalau laman ini bermanfaat silakan dishare di Facebook atau Twitter. Ditunggu pula partisipasinya untuk mengisi komentar pada form di bawah.
PEMESANAN PRODUK : 0896-6673-9495

KESAKSIAN HASIL APLIKASI

Berikut ini kami tampilkan sebagian hasil aplikasi Pupuk Organik Cair POC BMW dari berbagai kota. Nampak bahwa Pupuk Organik Cair POC BMW memberi pengaruh yang luar biasa pada pertumbuhan tanaman, kuantitas dan kualitas hasil panen.

  • Cabe merah berbuah super lebat (Bpk Agus, Banyuwangi). Penyemprotan dengan POC BMW yang mengandung hormon buah yang tinggi.

Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>