Pemupukan Mentimun Sesudah Berbunga, Kombinasi POC BMW dan Kimia (Bpk Ijan, Tasikmalaya)

2 August, 2017 Kesaksian  Komentar

Episode kita kali ini mengangkat kesaksian mitra kami di Singaparna, Tasikmalaya, bapak Ijan seorang spesialis petani timun dan cabai. Mencoba menerapkan POC BMW pada tanaman mentimunnya, hasilnya luar biasa, alhamdulillah. Meskipun tidak dari awal olah lahan, dengan beberapa kali aplikasi saja perubahannya nampak nyata, seperti kita saksikan di gambar. Tanaman yang baru beberapa minggu ditanam ini tingginya nyampe 3 meter, seandainya saja batang ajirnya lebih tinggi. Percabangannya banyak dan yang penting lagi adalah bunga-bunganya yang lebat sebagai bakal buah.

Efek POC BMW pada tanaman mentimun.

Efek POC BMW pada tanaman mentimun.

Penerapan POC BMW pada mentimun memang diarahkan untuk mengakselerasi pertumbuhan tunas dan cabang, yang nantinya menjadi media untuk munculnya bunga dan bergelayutnya buah-buah mentimun. Cara pengaplikasian POC BMW pada mentimun cukup disemprotkan ke seluruh permukaan daun. Adapun untuk pengocorannya khusus pada usia tanaman mulai menunjukkan berbunga, adalah menggabungkan POC BMW dengan pupuk makro yang mengandung fosfat dan kalium. Jika sobat menggunakan pupuk kimia, sobat bisa menggunakan pupuk SP dan KCL. Panduan lebih detilnya mengenai pemupukan mentimun silakan mengontak kami.

Pak Ijan menggunakan POC BMW untuk memacu pertumbuhan tanaman mentimunnya, dan ANTILAT untuk pengentasan hamanya terutama ulat.

Pak Ijan menggunakan POC BMW untuk memacu pertumbuhan tanaman mentimunnya, dan ANTILAT untuk pengentasan hamanya terutama ulat.

Puas dengan percobaan POC BMW pada sesi pertama budidaya mentimunnya, pak Ijan beserta saudaranya yang juga sesama petani mentimun, melakukan order susulan dengan semangat yang semakin membara 🙂

Terimakasih sahabat TaniOrganik atas kunjungannya. Kalau laman ini bermanfaat silakan dishare di Facebook atau Twitter. Ditunggu pula partisipasinya untuk mengisi komentar pada form di bawah.
PEMESANAN PRODUK : 0896-6673-9495

KESAKSIAN HASIL APLIKASI

Berikut ini kami tampilkan sebagian hasil aplikasi Pupuk Organik Cair POC BMW dari berbagai kota. Nampak bahwa Pupuk Organik Cair POC BMW memberi pengaruh yang luar biasa pada pertumbuhan tanaman, kuantitas dan kualitas hasil panen.

  • Cabe merah berbuah super lebat (Bpk Agus, Banyuwangi). Penyemprotan dengan POC BMW yang mengandung hormon buah yang tinggi.

tags:

Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>