Nyata Bedanya, Padi Organik BMW dengan Padi Kimia Biasa (Kesaksian Bpk Yaya, Lebak, 2017)

18 January, 2018 Kesaksian  Komentar

Start yang sama, varietas yang sama, lokasi lahan masih satu wilayah, namun pertumbuhannya begitu berbeda. Padi organik BMW, menang telak. Di usia 30 hari, padi dengan perlakuan POC BMW melesat menyalip padi urea.  Inilah kesaksian yang dikirim sendiri oleh mitra kami dari Lebak, Banten, Bapak Yaya.

Ciri khas dari tanaman padi muda dengan perlakuan organik BMW, diantaranya memiliki batang yang lebih tebal dan lebih tinggi dari standar, daun lebar, dan warnanya hijau segar (seperti terlihat pada gambar di bawah). Perkembangan anakan lebih cepat dan lebih banyak, sehingga penampakan lahan menjadi lebih gelap karena tanaman rimbun. Itulah mengapa padi organik BMW sangat indah dipandang, bikin betah di sawah 🙂

Siap mencoba bertanam padi organik BMW? GAK PERLU UREA, GAK PERLU KIMIA. Biaya 5 kali lebih hemat dari yang tuan-tuan biasa gelontorkan. Dengan teknologi organik BMW, tanah yang rusak dan miskin hara menjadi subur gembur dalam hitungan hari, insya alloh. Hasil panen, siap beradu.

Transkip percakapan kami dengan mitra kami bapak Yaya

*****

 

Terimakasih sahabat TaniOrganik atas kunjungannya. Kalau laman ini bermanfaat silakan dishare di Facebook atau Twitter. Ditunggu pula partisipasinya untuk mengisi komentar pada form di bawah.
PEMESANAN PRODUK : 0896-6673-9495

KESAKSIAN HASIL APLIKASI

Berikut ini kami tampilkan sebagian hasil aplikasi Pupuk Organik Cair POC BMW dari berbagai kota. Nampak bahwa Pupuk Organik Cair POC BMW memberi pengaruh yang luar biasa pada pertumbuhan tanaman, kuantitas dan kualitas hasil panen.

  • Cabe merah berbuah super lebat (Bpk Agus, Banyuwangi). Penyemprotan dengan POC BMW yang mengandung hormon buah yang tinggi.

Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>