Mengonsumsi Apel untuk Mengontrol Diabetes

9 September, 2015 Kesaksian  Komentar

Apel tak dapat disangkal lagi sangat baik untuk kesehatan – terutama jika tubuh kita memiliki masalah diabetes. Mengonsumsi apel untuk mengontrol diabetes dapat menjadi pilihan yang bisa kita coba.

Kandungan serat larut pada apel adalah fokus terbesar dari fakta gizi apel untuk diabetes, dan alasan utama mengapa apel sangat baik untuk mengontrol diabetes tipe 2. Apel tinggi dalam serat larut pektin, yang memiliki fungsi atau kemampuan mengendalikan gula darah dengan melepaskannya sedikit lebih lambat ke dalam aliran darah. Selain membantu mengatur gula darah dan fungsi usus, serat larut juga diduga memiliki fungsi anti-inflamasi yang dapat membantu penderita diabetes pulih lebih cepat dari infeksi.

apel untuk diabetes

Asupan harian yang direkomendasikan untuk serat adalah 28-35 gram per hari. Untuk tujuan menghitung karbohidrat, satu ukuran sedang apel memiliki sekitar 60 kalori dan 15 gram karbohidrat. Sebuah apel berkulit masih baik untuk dikonsumsi, tetapi dengan kulit apel memberikan 4 gram serat – sekitar 20% dari total harian yang direkomendasikan asupan serat.

Ada banyak varietas apel yang lezat. Mereka bisa kita nikmati dalam berbagai olahan yang aman, sebagai bagian dari makanan diabetes yang seimbang. 

Terimakasih sahabat TaniOrganik atas kunjungannya. Kalau laman ini bermanfaat jangan pelit ya untuk men-share di Facebook atau Twitter. Ditunggu pula partisipasinya untuk mengisi komentar pada form di bawah.
PEMESANAN PRODUK :
  • SMS/Telp: 0821-1547-5387
  • WhatsApp: 0896-6673-9495
  • BBM: 53551D73
  • Email: pelanggan@taniorganik.com

*****

KESAKSIAN HASIL APLIKASI

Berikut ini kami tampilkan sebagian hasil aplikasi Pupuk Organik Cair POC BMW dari berbagai kota. Nampak bahwa Pupuk Organik Cair POC BMW memberi pengaruh yang luar biasa pada pertumbuhan tanaman, kuantitas dan kualitas hasil panen.

  • Cabe merah berbuah super lebat (Bpk Agus, Banyuwangi). Penyemprotan dengan POC BMW yang mengandung hormon buah yang tinggi.




Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>