Melebatkan Cabai Secara Organik Di Pekarangan Rumah (Ibu Hesti, Jombang, 2015)

Print Friendly

Melebatkan Cabai Secara Organik Di Pekarangan Rumah (Ibu Hesti, Jombang, 2015)

Sesi kali ini kita akan membahas tentang trik melebatkan cabai secara organik di pekarangan rumah. Kami mendapatkan kiriman gambar dari mitra kami dari Jombang – Jawa Timur, pekarangan rumah milik Ibu Hesti Wahyuni yang di tanami dengan tanaman cabai dan labu air. Ibu Hesti menanam cabai dan labu air nya pure organik, hanya mengaplikasikan pupuk organik saja tanpa ada campur tangan pupuk kimia. Dan hasilnya pun alhamdulillah tanamannya subur dan buahnya lebat. Mari kita simak tips melebatkan cabai secara organik di pekarangan rumah ala ibu rumah tangga.

Melebatkan cabai secara organik di pekarangan rumah tidak gampang, karena perlu pengalaman dan menguasai tipsnya. Itulah mengapa banyak pecinta berkebun sering kesulitan untuk melebatkan buah cabai yang ditanamnya, padahal seabrek pupuk sudah ditaburkan ke media tanam. Melebatkan cabai secara organik di pekarangan rumah adalah seni yang harus terus digali dan dicoba. Semakin sering kita mencoba bertanam, maka penguasaan tentang budidaya cabe menjadi semakin matang.

Pada artikel melebatkan cabai secara organik di pekarangan rumah ini, kami akan berbagi pengalaman seorang mitra kami yaitu Ibu Hesti yang merupakan seorang ibu rumah tangga biasa. Tidak ada yang spesial mengenai cara melebatkan cabai secara organik di pekarangan rumah ibu Hesti ini, namun penerapan Pupuk Organik Cair POC BMW menjadikan tanaman cabe ibu Hesti tumbuh spesial yakni menjadi berbuah lebat padahal sebelumnya sulit untuk berbuah.

Pupuk dasar yang dipakai Ibu Hesti untuk menanam cabai dan labu airnya tidak spesial juga, karena hanya berupa pupuk kandang.

Akan tetapi ibu Hesti mengaplikasikan Pupuk Organik Cair POC BMW dengan dosis aplikasi 1 tutup POC BMW dicampur 4 liter air, dan disemprotkan pada tanaman cabai dan labu air dengan interval 2 minggu sekali. Alhamdulillah efeknya langsung terlihat dalam beberapa hari saja, sebagaimana kita lihat pada gambar-gambar di sini.

Kesaksian Ibu Hesti setelah mengaplikasikan Pupuk Organik Cair POC BMW pada tanamannya alhamdulillah memuaskan. Tanam cabe dan labunya menjadi subur dan berbuah lebat.

Itulah semangat seorang ibu rumah tangga yang bisa membuat pekarangan rumahnya produktif dengan tanaman yang bermanfaat, melalui aplikasi organik murni tanpa kimia.

Melebatkan cabai secara organik di pekarangan rumah ternyata sederhana saja bila kita sudah tahu ilmunya, salah satunya yang paling vital adalah memberikan rangsangan hormon bunga dan buah, yang dalam contoh di sini adalah Pupuk Organik Cair POC BMW. Dengan pemberian hormon, maka daya dan kinerja tanaman akan terfokus dengan sendiri pada produksi buah, dengan bantuan “energi” dari bawah yakni unsur hara yang diberikan pada tanah.

Dari penjelasan diatas semoga bisa menjadi inspirasi bagi sahabat taniorganik yang ingin tanaman dipekarangan rumahnya subur dan lebat dengan aplikasi 100% organik.

Terimakasih sahabat TaniOrganik atas kunjungannya. Kalau laman ini bermanfaat jangan pelit ya untuk men-share di Facebook atau Twitter. Ditunggu pula partisipasinya untuk mengisi komentar pada form di bawah.

PEMESANAN PRODUK :

  • SMS/Telp: 0821-1547-5387
  • WhatsApp: 0896-6673-9495
  • BBM: 53551D73
  • Email: pelanggan@taniorganik.com

*****

KESAKSIAN HASIL APLIKASI

Berikut ini kami tampilkan sebagian hasil aplikasi Pupuk Organik Cair POC BMW dari berbagai kota. Nampak bahwa Pupuk Organik Cair POC BMW memberi pengaruh yang luar biasa pada pertumbuhan tanaman, kuantitas dan kualitas hasil panen.

  • Cabe merah berbuah super lebat (Bpk Agus, Banyuwangi). Penyemprotan dengan POC BMW yang mengandung hormon buah yang tinggi.

tags:

The following two tabs change content below.

andi kuswandi

Latest posts by andi kuswandi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Padepokan Tani Organik

Bumi Makmur Walatra (BMW)

Jl. Raya Tasik-Singaparna

Kacapi Indah Blok F No. 6

Kel/Kec. Mangkubumi
Kota Tasikmalaya 46181.

Provinsi Jawa Barat

Indonesia (+62)

SMS Center: 0821-1547-5387
WhatsApp: 0896-6673-9495
BBM: 53551D73
Email: orderbmw2@gmail.com

——————————————

PT. BUMI MAKMUR WALATRA


AKTA PENDIRIAN NO 152
NOTARIS HERI HENDRIYANA, SH., MH