Melebatkan Cabai Rawit yang Tengah Digerogoti Virus Gemini Mematikan (Bpk Supriyono, Kebumen, 2015)

Print Friendly

Melebatkan Cabai Rawit yang Tengah Digerogoti Virus Gemini Mematikan (Bpk Supriyono, Kebumen, 2015)

Sesi kali ini, tim Bumi Makmur Walatra mendapat kiriman gambar dari mitra kami Bapak Supriyono di Kebumen – Jawa Tengah. Pertanian cabai miliknya terkena virus gemini atau bule dengan tekstur daun terlihat kuning dan menggulung ke atas. Populasi tanaman cabai sekitar 4000 pohon dengan umur tanaman 70 hari. Walaupun tanaman ada yang bule pertumbuhan tetap sama-sama gemuk dan berproduksi dengan baik. Tanaman cabai terus disemprotkan POC BMW, alhasil tanaman tetap subur dan buahnya sama lebatnya dengan yang tidak bule. Bagaimana agar tanaman cabai yang terkena virus gemini bisa tumbuh subur dan lebat, mari kita simak penjelasan lebih lanjut. Semoga bermanfaat…

Seperti yang dilakukan oleh Bapak Supriyono, lahan tanaman cabai diberi pupuk dasar berupa pupuk kandang dan kimia. Tanaman cabai terus dilakukan penyemprotan dengan POC BMW dalam interval 10 hari sekali.

Selain itu tanaman cabai dilakukan pengocoran pada pangkal tanam dengan POC BMW bersama pupuk kimia tetapi dosis kimianya sangat sedikit, dalam selang 2 minggu sekali.

Lihatlah keadaan tanaman cabai milik Bapak Supriyono, walaupun tanaman ada yang terkena virus gemini atau bule tetapi tampak subur dan buahnya sama lebat dengan yang tidak bule. Panen pun terus menerus dilakukan.

Mari ikuti perkembangan tanaman cabai milik Pak Supriyono disini

Terimakasih sahabat TaniOrganik atas kunjungannya. Kalau laman ini bermanfaat jangan pelit ya untuk men-share di Facebook atau Twitter. Ditunggu pula partisipasinya untuk mengisi komentar pada form di bawah.

PEMESANAN PRODUK :

  • SMS/Telp: 0821-1547-5387
  • WhatsApp: 0896-6673-9495
  • BBM: 53551D73
  • Email: pelanggan@taniorganik.com

*****

KESAKSIAN HASIL APLIKASI

Berikut ini kami tampilkan sebagian hasil aplikasi Pupuk Organik Cair POC BMW dari berbagai kota. Nampak bahwa Pupuk Organik Cair POC BMW memberi pengaruh yang luar biasa pada pertumbuhan tanaman, kuantitas dan kualitas hasil panen.

  • Cabe merah berbuah super lebat (Bpk Agus, Banyuwangi). Penyemprotan dengan POC BMW yang mengandung hormon buah yang tinggi.

The following two tabs change content below.

taniorganik

Latest posts by taniorganik (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Padepokan Tani Organik

Bumi Makmur Walatra (BMW)

Jl. Raya Tasik-Singaparna

Kacapi Indah Blok F No. 6

Kel/Kec. Mangkubumi
Kota Tasikmalaya 46181.

Provinsi Jawa Barat

Indonesia (+62)

SMS Center: 0821-1547-5387
WhatsApp: 0896-6673-9495
BBM: 53551D73
Email: orderbmw2@gmail.com

——————————————

PT. BUMI MAKMUR WALATRA


AKTA PENDIRIAN NO 152
NOTARIS HERI HENDRIYANA, SH., MH