Panen Kacang Panjang Organik “BMW” Yg Panjaaang dan Berbiaya Murah (Pak Agung, Sukabumi)

11 August, 2017 Kesaksian  Komentar

Kenapa musti repot-repot nanam cabai yang biayanya mahal dan resiko gagalnya besar, padahal menanam kacang panjang lebih aman, lebih cepat panen, lebih murah budget-nya, dan keuntungannya pun tak bisa dipandang sepele kalau produktivitasnya tinggi seperti yang dimiliki pak Agung mitra BMW di Sukabumi, Jawa Barat. Dengan pemupukan BMW, bukan saja biaya produksi bisa ditekan serendah mungkin dibanding versi kimia, namun juga hasil panennya melimpah yang membuat senang si empunya kebun.

 

 

 

 

 

 

 

 

Terimakasih sahabat TaniOrganik atas kunjungannya. Kalau laman ini bermanfaat silakan dishare di Facebook atau Twitter. Ditunggu pula partisipasinya untuk mengisi komentar pada form di bawah.
PEMESANAN PRODUK : 0896-6673-9495

KESAKSIAN HASIL APLIKASI

Berikut ini kami tampilkan sebagian hasil aplikasi Pupuk Organik Cair POC BMW dari berbagai kota. Nampak bahwa Pupuk Organik Cair POC BMW memberi pengaruh yang luar biasa pada pertumbuhan tanaman, kuantitas dan kualitas hasil panen.

  • Cabe merah berbuah super lebat (Bpk Agus, Banyuwangi). Penyemprotan dengan POC BMW yang mengandung hormon buah yang tinggi.

Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>