Jual Bibit SALAM, 40 cm, Rp 32.000

13 October, 2014 Juragan Bibit  Komentar

Jual Bibit SALAM, 40 cm, Rp 32.000

Harga Eceran   : Rp. 32.000,-
Harga Reseller : Rp. 17.000,- (Min 10 Pohon)
Harga Partai     : Rp. 10.000,- (Min 500 Pohon)

Salam merupakan jenis rempah daun yangsering dimanfaatkan untuk berbagai menu masakan. Namun dibalik hal itu, ternyata daun salam juga mempunyai khasiat dan manfaat sebagai obat herbal yang bisa dimanfaatkan dalam mengobati penyakit.

Pohon salam  yang mempunyai bahasa latin Syzygium Polyanthum dan biasanya tumbuh secara liar di hutan dan juga di berbagai tempat di daerah pegunungan. Tinggi pohon salam bisa mencapai sekitar 25 meter dan lebarnya bisa mencapai 1,3 meter. Daun dari pohon ini mempunyai banyak khasiat dan manfaat bagi kesehatan, di antaranya daun salam ini berkhasiat mengobati penyakit diare, menurunkan kolesterol yang tinggi, mengatasi tekanan darah tinggi, berkhasiat mengatasi kencing manis dan juga penyakit maag. Sementara itu, buah dari pohon salam yang bentuknya bulat dan kecil dapat dimanfaatkan untuk mengobati mabuk akibat alk-ohol.

Kandungan kimia yang terdapat pada pohon salam diantaranya adalah minyak atsiri, tannin dan juga  flavonoida. Bagian pohon salam yang dapat dimanfaatkan sebagai obat tradisional adalah bagian daun, bagian kulit batang, bagian akar dan buahnya. Manfaat daun salam diantaranya untuk mengobati diare, radang lambung, asam urat yang tinggi, stroke, kolesterol tinggi, mengatasi ma’buk akibat alk-ohol, kudis dan gatal-gatal.

Minat menanamnya? Silahkan order bibitnya disini 🙂

Detai Tanaman :

  • Nama Ilmiah : Syzygium polyanthum
  • Pengembangan Bibit : ditumbuhkan dari umbi
  • Syarat Tumbuh  Optimal : dataran rendah / suhu panas 30-35c
  • Kebutuhan Sinar Matahari : sepanjang hari
  • Ukuran Minimal Pot : diameter 20-30cm
  • Media Tanam : tanah dan humus
  • Penyiraman : sehari 2x
  • Tinggi Tanaman Saat Ini : 30-40cm
  • Tinggi Tanaman Selanjutnya : tinggi lebih dari 5 meter, tetapi bisa di pendek kan dengan pemangkasan
  • Pemupukan : NPK daun + kompos (usia 1 tahun ke bawah), atau NPK buah + kompos (usia 1 tahun ke atas). Interval sebulan sekali.
  • Informasi Lainnya : daunnya digunakan sebagai bumbu

Terimakasih sahabat TaniOrganik atas kunjungannya. Kalau laman ini bermanfaat silakan dishare di Facebook atau Twitter. Ditunggu pula partisipasinya untuk mengisi komentar pada form di bawah.
PEMESANAN PRODUK : 0896-6673-9495

KESAKSIAN HASIL APLIKASI

Berikut ini kami tampilkan sebagian hasil aplikasi Pupuk Organik Cair POC BMW dari berbagai kota. Nampak bahwa Pupuk Organik Cair POC BMW memberi pengaruh yang luar biasa pada pertumbuhan tanaman, kuantitas dan kualitas hasil panen.

  • Cabe merah berbuah super lebat (Bpk Agus, Banyuwangi). Penyemprotan dengan POC BMW yang mengandung hormon buah yang tinggi.

tags:

Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>