Budidaya Cabai, Jangan Sekedar Pohonnya Tinggi dan Berbuah Lebat, Namun Juga Harus “Selamat” Sampai Panen

Ada yang bilang budidaya cabai itu “misterius”, bagaikan “hantu”. Bahkan ada segelintir mitra kami yang menganggapnya seperti “gambling” :) Terlepas dari pandangan-pandangan tersebut, kami hanya mengambil kesimpulan bahwa budidaya cabai itu memang cukup sulit diprediksi keberhasilannya. Tanamannya subur dan berbuah lebat, masih belum jaminan bisa mendapatkan untung, sampai benar-benar cabenya bisa dipanen dan uang hasil panen tersebut benar-benar kita genggam. Mengapa demikian?

Budidaya Cabai, Jangan Sekedar Pohonnya Tinggi dan Berbuah Lebat, Namun Juga Harus “Selamat” Sampai Panen.

Gambar 1. Tanaman cabai rawit usia baru 80 hari, pertumbuhan tinggi dan berbuah lebat. Penyemprotan rutin dengan POC BMW.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Terimakasih sahabat TaniOrganik atas kunjungannya. Kalau laman ini bermanfaat jangan pelit ya untuk men-share di Facebook atau Twitter. Ditunggu pula partisipasinya untuk mengisi komentar pada form di bawah.
PEMESANAN PRODUK :
  • SMS/Telp: 0821-1547-5387
  • WhatsApp: 0896-6673-9495
  • BBM: 53551D73
  • Email: pelanggan@taniorganik.com

*****

KESAKSIAN HASIL APLIKASI

Berikut ini kami tampilkan sebagian hasil aplikasi Pupuk Organik Cair POC BMW dari berbagai kota. Nampak bahwa Pupuk Organik Cair POC BMW memberi pengaruh yang luar biasa pada pertumbuhan tanaman, kuantitas dan kualitas hasil panen.

  • Cabe merah berbuah super lebat (Bpk Agus, Banyuwangi). Penyemprotan dengan POC BMW yang mengandung hormon buah yang tinggi.




The following two tabs change content below.

taniorganik

Latest posts by taniorganik (see all)

2 thoughts on “Budidaya Cabai, Jangan Sekedar Pohonnya Tinggi dan Berbuah Lebat, Namun Juga Harus “Selamat” Sampai Panen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *