Buah Tomat Jumbo, 1 kg Cuma 3 Butir Saja! (Bpk Yudi, Tasikmalaya, 2015)

5 March, 2016 Kesaksian  2 komentar

Buah Tomat Jumbo, 1 kg Cuma 3 Butir Saja! (Bpk Yudi, Tasikmalaya, 2015)

Umumnya kita tahu ukuran buah tomat yang sering kita jumpai di pasar tradisional ukurannya sedang-sedang saja, 1 kilo bisa satu kantong kresek yang berisi belasan hingga puluhan buah tomat. Tetapi, bagaimana kalau 1 kilo isinya cuma 3 butir saja?

Ini dia tips agar buah tomat berukuran Besar-Jumbo. Lokasi tanaman:  halaman rumah pak Yudi, Tasikmalaya.

Tomat jumbo dirangsang denga POC BMW

Tomat jumbo dirangsang denga POC BMW

Tips perlakuan: POC BMW disemprotkan seminggu sekali. Juga dikocorkan ke akar, digabung dengan KOCOR BMW dan Kalsium Nutrisi, seminggu sekali. Media tanamnya dikasih lumpur kolam. Monggo dicoba… 🙂

Pohonnya menjulang tinggi, 2,5 m. Percabangan banyak kami rempel karena terlalu rimbun.

Coba perhatikan, diameternya saja hampir 11 cm, bahkan ada yang lebih besar dari ini… ck ck ck…

Biar adil, timbangannya kami reset dulu ke posisi 0,000.

Tidak ada rekayasa, 1 butir buah tomat kami ini rata-rata beratnya memang 3 ons lebih seperti terlihat pada hasil timbangan di atas. Jadi, 1 kg buah tomat isinya cuma tiga butir. Sip, kan? 🙂

“Penampakan buah tomat lebih besar dari mobil ??” 🙂

Terimakasih sahabat TaniOrganik atas kunjungannya. Kalau laman ini bermanfaat silakan dishare di Facebook atau Twitter. Ditunggu pula partisipasinya untuk mengisi komentar pada form di bawah.
PEMESANAN PRODUK : 0896-6673-9495

KESAKSIAN HASIL APLIKASI

Berikut ini kami tampilkan sebagian hasil aplikasi Pupuk Organik Cair POC BMW dari berbagai kota. Nampak bahwa Pupuk Organik Cair POC BMW memberi pengaruh yang luar biasa pada pertumbuhan tanaman, kuantitas dan kualitas hasil panen.

  • Cabe merah berbuah super lebat (Bpk Agus, Banyuwangi). Penyemprotan dengan POC BMW yang mengandung hormon buah yang tinggi.

tags:

2 komentar untuk Buah Tomat Jumbo, 1 kg Cuma 3 Butir Saja! (Bpk Yudi, Tasikmalaya, 2015)

  • andi kuswandi says:

    Ibu Hartini, Produk BMW dikota ibu memang belum ada agen atau cabangnya, namun POC BMW bisa ibu dapatkan langsung dari pusat langsung di Tasikmalaya dengan via pengiriman kurir JNE, TIKI, INDAH CARGO, boleh. Di Medah sudah banyak mitra kami yang memakai produk BMW, hasilnya pun menunjukan hal positif. Untuk pemesanan ibu bisa langsung hubungi kontak kami di :
    SMS/Telp: 0821-1547-5387
    WhatsApp: 0896-6673-9495
    BBM: 53551D73

    Kami akan segera merespon, Terimakasih.

  • Hartini says:

    Saya baru belajar berkebun, saya coba tanam terong dan cabai, menggunakan media tocksoil yg dibeli di tempat pembibitan. Trrong dan cabai tumbuh subur,tapi cabai kalau merah menjadi busuk. Saya hanya pakai npk 16-16-16. Saya tanyakan dimana saya bisa beli poc bmw, dia bilang tdk ada. Saya ingin tanaman ssya subur dan berbuah lebat dan tdk busuk.adakah pupuk pelebat buah dlm bentuk padat yg bisa dikirim ke mdn.

Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>