Begini Jadinya Kalau Jamur Tiram Diterapi dengan POC BMW

Begini Jadinya Kalau Jamur Tiram Diterapi dengan POC BMW

Mendongkrak produksi jamur tiram bukan hal yang sulit insya alloh. Bila sahabat TaniOrganik membudidaya jamur yang kenyal-kenyal empuk ini untuk tujuan komersial, cobalah tingkatkan produksinya dengan mengaplikasikan pupuk organik cair BMW. Dari hasil uji coba kami secara langsung, penerapan POC BMW pada jamur tiram memberikan efek yang besar pada hasil produksi jamur. Beberapa dampak yang terlihat antara lain: tangkai menjadi lebih tebal dan empuk, tudung lebih lebar, bobot lebih berat, dan yang terutama lagi rasa lebih enak.

Jamur tiram (Pleurotus ostreatus) merupakan jamur pangan yang enak, hampir semua orang suka. Saat ini, sedang marak dikembangkan budidayanya di berbagai daerah, mulai dari Aceh sampai Papua. Budidaya jamur tiram bisa menjadi peluang usaha yang prospektif bagi Anda yang ingin menekuninya secara serius, hal ini karena permintaan pasar yang besar dan keuntungan yang menggiurkan pula. Walaupun begitu, resiko kegagalan tetap saja perlu diwaspadai terutama bila hasil produksi rendah.

Terimakasih sahabat TaniOrganik atas kunjungannya. Kalau laman ini bermanfaat jangan pelit ya untuk men-share di Facebook atau Twitter. Ditunggu pula partisipasinya untuk mengisi komentar pada form di bawah.
PEMESANAN PRODUK :
  • SMS/Telp: 0821-1547-5387
  • WhatsApp: 0896-6673-9495
  • BBM: 53551D73
  • Email: pelanggan@taniorganik.com

*****

KESAKSIAN HASIL APLIKASI

Berikut ini kami tampilkan sebagian hasil aplikasi Pupuk Organik Cair POC BMW dari berbagai kota. Nampak bahwa Pupuk Organik Cair POC BMW memberi pengaruh yang luar biasa pada pertumbuhan tanaman, kuantitas dan kualitas hasil panen.

  • Cabe merah berbuah super lebat (Bpk Agus, Banyuwangi). Penyemprotan dengan POC BMW yang mengandung hormon buah yang tinggi.




The following two tabs change content below.

taniorganik

Latest posts by taniorganik (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *