Aplikasi POC BMW Pada Mangga (Ust. Abu Aisyah, Boyolali, Jateng)

3 May, 2018 TestimoniKesaksian  Komentar

Aplikasi POC BMW Pada Mangga (Ust. Abu Aisyah, Boyolali, Jateng) – Hallo Sahabat Tani Organik, apa kabarnya nih, moga selalu sehat walafiat dan semangat berkebun selalu membara. Pernahkah kita lihat tanaman mangga dewasa namun kurang produktif berbuah? atau telatnya dalam masa berbuah? Nah kali ini kita akan membahas bagaimana reaksi POC BMW yang diaplikasikan pada tanaman mangga dewasa. Salah satu faktor tanaman mangga dewasa sukar berbuah yaitu kurangnya asupan nutrisi yang terserap dari tanah. Nah solusi untuk kasus diatas sudah buktikan oleh mitra BMW yakni Ust. Abu Aisyah di Boyolali, Jawa Tengah dengan mengaplikasikan POC BMW. Bagaimana trik dan hasilnya? mari kita simak..

Batang pohon mangga yang sudah dikerik/lukai

Teknik treatmentnnya yakni dengan pelukaan batang pokok mangga terlebih dulu, gunanya untuk membuka pori-pori batang. Selanjutnya siapkan racikan POC BMW + air, dengan dosis masing-masing 1 tutup POC BMW + 2 liter air. Kemudian oleskan atau semprotkan racikan tadi ke pohon mangga yang sudah kita kerik atau dilukai. Tidak hanya POC BMW, KOCOR BMW pun perlu kita siramkan juga ke pangkal tanam sesuai dosis anjuran, untuk membantu penyuburan tanah. Inteval aplikasikan rutin 1 minggu sekali. Dengan kuatnya kandungan nutrisi penting untuk memacu tumbuhnya buah pada POC BMW, hasilnya pun bisa kita lihat sendiri.

Hasil aplikasi POC BMW dan KOCOR BMW sangat memuaskan, pohon mangga milik Ust. Abu Aisyah kini banyak bermunculan bunga lebih cepat dari biasanya.

Dengan aplikasi POC BMW kemunculan bunga nampak merata disetiap sisinya. Dibanding dengan pohon mangga tetangga yang hanya muncul tunas saja, mangga pak Ust cepat subur dan berbunga lebat.

Tidak hanya tumbuhnya bunga, batang yang sudah mengeringpun langsung tumbuh tunas dengan subur.

Itulah sekilas bagaimana pengaruh pemberian POC BMW pada tanaman mangga dan sudah dibuktikan oleh mitra BMW pak Ust. Abu Aisyah di Boyolali. Alhamdulillah usaha dan disertai do’a tanaman mangga pun cepat berbuah lebatl. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi buat sahabat-sahabat semua. Tunggu postingan-postingan kami selanjutnya,,Salam Tani Organik  😉

Lihat juga postingan kami yang lainnya :

Terimakasih sahabat TaniOrganik atas kunjungannya. Kalau laman ini bermanfaat silakan dishare di Facebook atau Twitter. Ditunggu pula partisipasinya untuk mengisi komentar pada form di bawah.
PEMESANAN PRODUK : 0896-6673-9495

KESAKSIAN HASIL APLIKASI

Berikut ini kami tampilkan sebagian hasil aplikasi Pupuk Organik Cair POC BMW dari berbagai kota. Nampak bahwa Pupuk Organik Cair POC BMW memberi pengaruh yang luar biasa pada pertumbuhan tanaman, kuantitas dan kualitas hasil panen.

  • Cabe merah berbuah super lebat (Bpk Agus, Banyuwangi). Penyemprotan dengan POC BMW yang mengandung hormon buah yang tinggi.

Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>